Rumah Adat Karo Garista dikenal sebagai Slot Mahjong tempat tinggal adat Karo Siwaluh Jabu yang pertama di Kota Medan dan kemudian dipindah lokasikan ke daerah asalnya Desa Pernantin, Juhar Tanah Karo. Jika diamati dari modelnya, rencana dari bangunan ini mengusung jenis yang serupa dari wujud aslinya yakni desain bangunan tanpa manfaatkan kayu untuk menyusunnya.

Dari seluruh komponen rumah, hanya bagian kunci pintu saja yang manfaatkan paku. Alasannya pasti untuk merawat keamanan. Meskipun dibuat tanpa manfaatkan paku, bangunan ini tetap kokoh, kuat dan lebih-lebih anti gempa. Berikut adalah beberapa keunikan yang dimiliki oleh Rumah Adat Karo Garista Medan dengan style unik khas penduduk zaman dahulu ini!

Alamat, Rute Lokasi dan Tiket Masuk

Jika Anda menghendaki datang datang Slot Bet Kecil PG Soft ke Rumah Adat Karo Garista maka mampu menentukan datang ke Jalan Bunga Herba 5 No. 89, Sempakata, Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara. Anda mampu lakukan perjalanan dengan mudah manfaatkan kendaraan privat maupun kendaraan umum. Untuk mempermudah perjalanannya, Anda mampu menentukan manfaatkan google maps supaya mampu mendapatkan rute terbaiknya.

Kawasan wisata budaya ini sudah diakses sejak 1 Desember 2019. Anda mampu datang terasa dari pukul 10.00 – 17.00 WIB. Kemudian untuk harga tiket yang diberlakukan yakni Rp 7000 untuk dewasa dan Rp 5000 untuk anak anak disaat weekday atau hari senin hingga jum’at. Kemudian untuk weekend harganya naik jadi Rp 10.000 untuk orang dewasa dan Rp 5000 untuk anak anak.