Tamasya Danau Linow yaitu tamasya di Tomohon yang berkelas, tapi dengan harga karcis yang benar-benar relatif murah. Pesona estetika alam, dipadukan dengan bermacam tipe fasilitas tamasya yang akan memanjakan para pengunjung. Pembenahan interior, ataupun eksterior fasilitas tamasya spaceman slot hal yang demikian elegan, dan kekinian, sehingga kapabel menjadi titik selfie yang keren. Perlu dikenal bahwa pengelolaan tamasya Danau Linow berada dibawah manajemen PT. Karyadeka Alam Asri. Pemilik café D’Linow, sekalian pengelola Danau Linow bernama Mary Korompis-Wewengkang telah sukses memberesi wilayah hal yang demikian menjadi tamasya alam yang cocok dikunjungi di Tomohan. Inilah ulasan tamasya Danau Linow, Tomohan, Sulawesi Utara, yang telah kami siapkan untuk anda. Sebagai acuan permulaan untuk memastikan daerah tamasya di Tomohan dikala akhir minggu, ataupun dikala libur nasional.

Domisili Danau Linow

Lokasi Danau Linow berlokasi di anatara dua gunung elok yang bernama:

Gunung Mahawu,
Gunung Lokon.
Adapun domisili Danau Linow berada di Desa Lahendong, Tomohon Utara, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara.

Rute Menuju Danau Linow
Jalan menuju tamasya Danau Linow dapat diakses oleh kendaraan roda dua, ataupun roda empat. Situasi jalannya juga baik, sampai zona parkiran utama Danau Linow.

Ketika menjelang wilayah Desa Lahendong, situasi jalnnya akan berkelok. Oleh sebab itu, tidak perlu kebut-kebutan. Nikmati saja, toh panorama di sepanjang jalannya juga benar-benar menawan.

Jarak dari Manado ke Danau Linow sekitar 32 kilometer, dengan sangkaan waktu tempuh 1 jam 30 menit, dengan via Jalan Manado – Tomohon.

Harga Karcis Masuk Danau Linow
Karcis masuk Danau Linow Rp. 30.000.
Karcis masuk Danau Linow dapat ditukar dengan kopi, atau teh di Café D’Linow.

Harga karcis masuk Danau Linow di luar tarif parkir.

Jam Buka Danau Linow
Tamasya Danau Linow buka dari pukul 08.00 – 17.00.
Danau Linow buka tiap-tiap hari.
Danau Linow Resort buka selama 24 jam.
Fasilitas Di Danau Linow
Danau Linow ialah obyek tamasya yang keindahannya telah hingga sampai ke mancanegara. Kecuali pemandangan alam yang menawan, alasan lainnya ialah fasilitas wisatanya yang memanjakan pengunjung. Di antaranya:

Zona parkir,
Mandi,
D’Linow Café,
Danau Linow Restaurant,
Penginapan, atau resort Danau Linow.

Sejarah Danau Linow
Sejarah terbentuknya Danau Linow diakibatkan oleh progres alam berupa letusan gunung berapi, yang terjadi sekitar 500.000 tahun yang lalu.

Ketika ini, bukti akan progres alam hal yang demikian salah-satunya dapat menonjol dengan eksistensi sulfur, serta bau sulfur di sekitar wilayah Danau Linow. Adapun sejarah penamaan Danau Linow merujuk terhadap kata Linow yang bermakna daerah berkumpulnya air.

Energi Tarik Danau Linow
1. Danau 3 Warna

Danau Linow mempunyai luas sekitar 34 ha, serta tenar sebagai danau eksotis yang mempunyai 3 warna. Warna-warna hal yang demikian diakibatkan oleh progres alam dari sulfur.

Di tepian Danau Linow, sulfur-sulfur hal yang demikian juga dapat menonjol. Para pengunjung cuma dapat merasakan estetika Danau Linow saja, tak diperbolehkan untuk berenang. Kecuali sebab dalam, tapi sebab kandungan sulfurnya benar-benar tinggi.

2. Tamasya Keluarga Tenaga Nyaman

Energi tarik ke dua dari tamasya Danau Linow ialah obyek tamasya yang layak sebagai destinasi tamasya keluarga, tamasya alam, yang bernilai edukatif.

Tenaga-buah hati dapat memandang segera bagaimana sebuah danau terwujud dari progres alam, serta eksistensi Pembangkit Listrik Tak Panas Bumi yang ada di wilayah hal yang demikian.

stop hingga di situ saja, fasilitas tamasya yang ada di tamasya Danau Linow benar-benar mendorong untuk tamasya keluarga di akhir minggu, dan dikala libur nasional. Dari mulai resort, café yang ada di dekat parkiran, sampai café yang ada di tepi Danau Linow.